Minggu, 15 Mei 2016

RENUNGKAN SEJENAK PERIKSA DIRI SENDIRI SESUNGGUHNYA KITA SENDIRI YANG TAHU

ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLOHI WABARAKATUH
Setiap kita tertidur dan terbangun apa yang dirasakan... apakah pernah kita sadari bahwa tidur itu adalah contoh kematian.. seandainya Alloh tidak memberi kesadaran kembali dan tertidur selama-lamanya sementara masih banyak yang belum diselesaikan di dunia ini.. serta belum ada persiapan untuk menghadapi pemerikasaan atas apa yang telah diperintahkan Alloh di dunia yang ditinggalkan..
Banyak orang sibuk mengurus dunianya dalam satu hari - satu bulan bahkan tahun ketahun hanya yang diurus kesibukan dunianya.. mungkin sehari, sepekan, sebulan bahkan setahun syukur kalau sempat menidirikan Shalat karena kesibukan Dunia tak apalagi mau mengingat menjadi tamu ALLOH melaksanakan Umroh mapun Haji .. padahal mereka tau bahwa semua ini adalah Milik ALLOH tdk satupun milik manusia ( hanya titipan/pinjaman )
Salah satu Perintah dan Panggilan Alloh yang diabaikan adalah penggilan ke Baitulloh melaksanakan Haji dan Umroh... Firman ALLOH didalam Al Qur’an sangat jelas sebagaimana diperintahkannya Nabi Ibrahim A.S  agar Memanggil seluruh manusia untuk datang ke Baitulloh melaksanakan Haji / Umroh.. yang kita ketahui bahwa ditempat ini seluruh Dosa2 kita akan dihapus baik itu disengaja maupun tidak ..
Sabda Rasululloh Muhammad S.A.W - bahwa ALLOH akan mengganti seluruh biaya yang telah dikeluarkan dalam memenuhi panggilanNYA datang kerumahNYA (Baitulloh).. ingat Saudaraku bahwa manusia dipanggil hanya 3 x :
1. Panggilan Mendirikan Shalat ( Azan )
2. Panggilan menuanikan ibadah Umroh / Haji ( Labbaikallahumma Labbaik _)
3, Panggilan ke Rahmatulloh ( Innalillahi Wainna Ilayhi Raj’iun ) - meninggal ... ??? ...
Bersegeralah memenuhi panggilan ke dua sebelum panggilan ke tiga menjeput, jangan mikir terlalu lama karena panggilan ketiga tidak dapat di maju maupun di mundurkan.
YUK kita bersama-sama memenuhi panggilan ke dua ...
Cukup Dengan Setoran Umroh DP. Rp. 3.500.000.- ( tiga juta lima ratus ribu ) dan Haji DP, Rp. 5 jt (lima juta), sudah bisa melaksanakan Umroh dan haji serta meng Umrohkan keluarga bahkan bisa Gratis ... dan silahkan Anda yang menentukan keberangkatannya sendiri, Khusus Haji 5-6 Tahun, Jangan lewatkan disetiap kesempatan, kami akan memberikan solusi bisa berangkat tanpa kendala biaya .
Tidak ada yang mustahil bagi ALLOH... denganl modal Keberanian, Niat Kuat, lalu Action ( TINDAKAN ).
Silahkan hubungi kami Insya Alloh kita bisa berangkat Umroh bersama keluarga tanpa kendala Biaya bahkan bisa Gratis
Kontak Person : YC8HHH - HAMSAH , TELP. 082199445243 - 081342457697






1 komentar:

  1. Cukup Dengan Setoran Umroh DP. Rp. 3.500.000.- ( tiga juta lima ratus ribu ) dan Haji DP, Rp. 5 jt (lima juta), sudah bisa melaksanakan Umroh dan haji serta meng Umrohkan keluarga bahkan bisa Gratis ... dan silahkan Anda yang menentukan keberangkatannya sendiri, Khusus Haji 5-6 Tahun, Jangan lewatkan disetiap kesempatan, kami akan memberikan solusi bisa berangkat tanpa kendala biaya .Tidak ada yang mustahil bagi ALLOH... denganl modal Keberanian, Niat Kuat, lalu Action

    BalasHapus