Senin, 16 Mei 2016

PENGEN UMROH / HAJI ATAU PENGEN PUNYA USAHA TRAVEL 
BERGABUNG BERSAMA KAMI

YANG PENGEN UMROH, baca deh..
.
Ditanya, mau umroh nggak? Jawabnya, "Buat makan aja susah!" Aneh nih orang. Ditanya apa, jawabnya apa. Nggak ngerti Bahasa Indonesia kali ya, hehehe. 

Berpikirlah positif. Bukankah Tuhanmu maha kaya dan maha besar, tak sekecil pikiranmu? Berapapun saldo kita masing-masing, saya yakin kita semua setuju.

Kalau ditanya soal umroh, yah jawab saja "Insya Allah mau. Insya Allah berangkat." Nggak susah tho? Ini soal pola pikir saja. Lha, kalau kita ngomong, "Buat makan aja susah," walhasil makannya makin susah dan umrahnya makin jauh! Menjadi-jadi! Kata-kata itu kan doa. Apalagi kalau sampai terekam oleh otak bawah sadar.

Begini. Umrah BUKAN soal mampu atau tidak mampu. Tapi soal mau atau tidak mau. Yang beginian, saya yakin Anda sudah tahu. Kalau benar-benar niat (mau) dan dibuktikan dengan memantaskan diri, maka akan dimampukan. Sudah banyak contohnya. Miskin tapi dimampukan Allah dan diundang sama Allah. Eh, berangkat juga akhirnya.

Sebagian orang teriak-teriak pengen berumrah, "Mau, mau, mau," tapi enggan memantaskan dirinya . Rekening khusus, nggak ada. Paspor, nggak ada. Ikut manasiknya, nggak pernah. Baca bukunya, nggak pernah. Tanya ustadznya, nggak pernah. Mohon maaf, ini omong kosong namanya! Sekali lagi, omong kosong!

Jadi, baiknya? 

Pantaskan diri.Anda Allah BUKAN menilai jumlah uang kita untuk mendaftar di travel umrah. Allah menilai kesungguhan kita dalam memantaskan diri. Buktikan dan tunjukkan kesungguhan itu. Buka rekening khusus (berapapun itu). Nabung secara rutin (berapapun itu). Bikin paspor. Ikut manasik. Dan seterusnya. Termasuk memperbaiki amal dan sedekah ekstrim.

Mereka yang sungguh-sumgguh memantaskan diri, biasanya tak sampai 12 bulan, berangkat juga insya Allah.Dari Mekkah, Jamaah Arminareka turut mendoakan...


Mendaftar sekarang dengan satu keluarga untuk 13 orang calon Jamaah, tidak perlu membayar DP. Rp. 3.500.000.- x 13 Org = Rp. 45.500.000.-- 
Disini kami menawarkan untuk satu keluarga dengan paket 13 org calon Jamaah Cukup menyetor Total DP. sebesar : Rp. 19.500.000.- untuk 13 org
Berarti Arminareka Perdana sudah memberi Discount masing2 sebesar Rp. 2.000.000...
Keuntungan lainnya masing2 Calon Jamaah akan mendapatkan, Souvenir, Jaminan Asuransi Seumur Hidup,dan Voucher sebesar Rp. 3.500.000.- yang dapat digunakan sebagai biaya pengurang dari total biaya Umroh yang berlaku di Arminareka... dan Paket tersebut sudah termasuk Penunjukan sebagai Perwakilan/Leader dengan Hak Usaha / MOU dan Izin Perusahaan yang dapat dijalankan sebagai Agent Travel Umroh dan Haji Arminareka Perdana   ( ANDA SDH MENJADI PENGUSAHA TRAVEL UMRO / HAJI )
Hebatnya lagi dengan menjalankan Hak Usahanya Perusahaan Memberi Ujroh setiap Calon jamaah yang di Refrensi sesuai tabel dibawah ini dan berlaku tak terhingga / seumur hidup


Semoga bermamfaat Informasi ini dan Selamat Bergabung BERSAMA ARMINAREKA PERDANA ---              Apapun Masalahnya Arminareka Perdana Solusinya.
Pendaftaran Perwakilan Arminareka Perdana Makassar :

RASMAWATI. H ---------- YC8HHH - HAMSAH

Telp. 082199445243 - 081342457697

1 komentar:

  1. Cukup Dengan Setoran Umroh DP. Rp. 3.500.000.- ( tiga juta lima ratus ribu ) dan Haji DP, Rp. 5 jt (lima juta), sudah bisa melaksanakan Umroh dan haji serta meng Umrohkan keluarga bahkan bisa Gratis ... dan silahkan Anda yang menentukan keberangkatannya sendiri, Khusus Haji 5-6 Tahun, Jangan lewatkan disetiap kesempatan, kami akan memberikan solusi bisa berangkat tanpa kendala biaya .Tidak ada yang mustahil bagi ALLOH... denganl modal Keberanian, Niat Kuat, lalu Action

    BalasHapus